Jumat, 16 Maret 2012

Bupati Batu Bara menghadiri acara Rapat Koordinasi Pemerintah Provinsi Sumatera Utara bersama Mendagri Gamawan Fauzi di Hotel JW Marriot


            

            HumasSetdakab Batu Bara
           Siaran Pers
           Nomor             : 09/Humas/SP/03/2012
           Hari/Tanggal     : Selasa, 13 Maret 2012
           Lokasi             : Hotel JW Marriot Medan


                  Bupati Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM menghadiri rapat koordinasi pemerintahan antara Plt. Gubernur Sumatera Utara dengan Bupati/Walikota Propinsi Sumatera Utara bersama Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi.
            Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi mengatakan Program Rapat Koordinasi sudah terjadwal setiap tahunnya yang bertujuan untuk mengetahui dan memberikan solusi sampai sejauh mana permasalahan yang timbul dan berkembang di Propinsi Sumatera Utara, antara lain permasalahannya adalahseluruh daerah untuk melakukan moratorium atau menghentikan sementara pemekaran daerah sambil menunggu penyelesaian grand design pemekaran yang telah disiapkan, permasalahan pertanahan harus mendapatkan perhatian seluruh Kepala Daerah dan masalah e - KTP harus segera dapat diselesaikan sampai ke Tingkat Kelurahan dan Desa serta Dana Bansos harus sesuai dan mengacu kepada Permendagri No. 32 Tahun 2011.


KEPALABAGIAN HUMAS PIMPINAN
SETDAKABBATU BARA
dto.
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP.19740519199402 1 001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar