Selasa, 27 Maret 2012

Penyerahan Beasiswa Otorita Asahan Kepada Siswa SD, SLTP dan SLTA se- Kabupaten Batu Bara Tahun 2012





            Humas Setdakab Batu Bara
            Siaran Pers
            Nomor             :18/ Humas/ SP/ 03/ 2012
            Hari/Tanggal   :Senin, 26 Maret 2012
            Lokasi              :Halaman Kantor Dinas Pendidikan, Prupuk


            Pemerintah KabupatenBatu Bara bekerjasama dengan Otorita Asahan memberikan bantuan beasiswapendidikan kepada siswa SD, SLTP, dan SLTA se Kabupaten Batu Bara sebanyak 846siswa.
            Dalam sambutannya BupatiBatu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, SH, MM, mengatakan melalui pemberian beasiswaini turut berpartisipassi aktif dalam meningkatkan sumber daya manusia yangberkualitas, tangguh, berkarakter dan berwawasan lingkungan, sesuai dengan visidan misi Kabupaten Batu Bara, yakni berpijak pada pilar utama pembangunan yakniekonomi, pendidikan dan kesehatan.
Hadir pada acara ini Ketua Otorita Asahan, Ketua TimPenggerak PKK , Ketua DPRD dan Anggota, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala DinasSosial dan SKPD se- Kab. Batu Bara.          
Dalam kesempatan ini juga diberikan penyerahaninsentif penyelenggara dan tutor PAUD oleh Bunda PAUD, Ibu Hj. Khodijah OK AryaZulkarnain, dan penyerahan surat pinjam pakai Tanah Otorita Asahan oleh KetuaOtorita Asahan, Ir. Effendi Sirait dari Jakarta serta penyerahan secarasimbolis bantuan paket UN bagi SLTA sederajat se- Kabupaten Batu Bara.
             

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
             dto.   
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar